Satu Masalah Persib Ini Jadi Perhatian Khusus Bojan Hodak

Satu Masalah Persib Ini Jadi Perhatian Khusus Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan kekuatan timnya semakin tangguh usai menelan hasil imbang atas Bhayangkara FC.

Dengan absennya David da Silva, menurut Bojan Hodak, hanya ada satu aspek yang tak berjalan di laga tersebut, yaitu soal mencetak gol.

Dari pengamatannya, Bojan menilai permainan Persib cukup stabil, terutama di lini belakang dan tengah.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara Soal Polemik David da Silva dan Manajemen Persib

Bahkan kondisi fisik pemain juga tetap terjaga, dimana Persib mampu menguasai jalannya pertandingan secara penuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja masalah utama dari timnya ialah pada sektor depan yang kesulitan dalam mencetak gol.

Tentunya ini akan menjadi perhatian khusus Bojan agar timnya bisa lebih tajam lagi, sekalipun tanpa kehadiran David da Silva di laga melawan Persita Tanggerang, Selasa 2 April nanti.

"Semuanya bagus, itu laga yang sulit tetapi kami bermain lebih baik. Kami mendominasi, semuanya bagus, secara fisik kami bagus, taktik dan teknik juga bagus. Masalahnya kami tidak mampu mencetak gol." ujar Bojan kepada awak media.

Pelatih asal Kroasia ini pun menambahkan, absennya sejumlah pemain langsung dimanfaatkan para pemain muda saat diberikan kepercayaan.

Baca Juga : Bukan Soal David da Silva, Ini Yang Dikhawatirkan Bojan Hodak Jelang Lawan Persita

Kepercayaan diri para pemain muda akan terus tumbuh usai melewati laga kontra Bhayangkara FC.

"Hal bagus untuk pemain muda karena sebagian besar dari mereka tampil bagus. Saya rasa inii memberi mereka kepercayaan diri dan itu tentunya bagus bagi saya. Karena memiliki alternatif untuk laga berikutnya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini