Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Terkini Cedera Beckham Putra

Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Terkini Cedera Beckham Putra Dokter Persib, Rafi Ghani. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tim kesehatan Persib Bandung, M Rafi Ghani akhirnya buka suara terkait kondisi Beckham Putra yang mengalami cedera pada laga kontra Bhayangkara FC.

Ia mengungkapkan, pihaknya masih melakukan observasi terkait kondisi terkini Beckham Putra.

Dari hasil observasi awal, Rafi mencurigai Beckham mengalami patah tulang di daerah kaki kanannya.

Baca Juga : TERPOPULER: Daftar Pemain Persib Absen Hadapi Persita, DDS Masih Misterius hingga Umuh Akui Polemik Ini Ganggu Tim

Namun saat ini, observasi tersebut masih terus berjalan demi mendapatkan hasil akurat daru cedera yang didapat pemain bernomor punggung 7 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sampai saat ini untuk Beckham masih diobservasi, kemarin memang ada kecurigaan patah tulang di daerah punggung kaki kanannya," buka Rafi kepada awak media.

Dari hasil rontgen, hasilnya juga belun terlihat jelas dan harus diobservasi lebih detil.

Meski begitu, kondisi Beckham Putra sudah mengalami peningkatan dengan berkurangnya pembekakan pada daerah cedera.

"Kita sudah lakukan x-ray atau foto rontgen tapi hasilnya belum begitu jelas. Tapi secara perbaikan dari tingkat kirinya berkurang, pembengkakan nya pun berkurang. Kita akan rencanakan di hari Senin untuk CT Scan untuk Beckham," beber Rafi.

Persib juga sudah sudah berkoordinasi dengan Timnas Indonesia U-23 untuk menjelaskan kondisi yang kini dihadapi Beckham.

Baca Juga : Bukan Soal David da Silva, Ini Yang Dikhawatirkan Bojan Hodak Jelang Lawan Persita

Terlebih rencananya, Beckham akan mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 untuk menghadapi Piala Asia U-23.

"Sudah, jadi pada saat kejadian saat hari itu pun saya langsung kasih report ke Timnas, Nova Arianto dan dokter tim Alfan masalah cedera Beckham." tutup Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini