Arsan Makarin Pastikan tak Akan Meninggalkan Bandung

Arsan Makarin Pastikan tak Akan Meninggalkan Bandung Arsan Makarin. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Winger lincah Persib Bandung, Arsan Makarin memastikan tak akan pergi meninggalkan Bandung di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah atau Lebaran 2024.

Arsan mengaku, selama ini memang selalu merayakan Lebaran di Bandung karena keluarga besarnya mayoritas tinggal di kota kembang.

Eks pemain Bandung United tersebut, mengaku bersyukur dan akan memanfaatkan jatah libur Lebaran selama tiga hari untuk berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Pekan 31 Liga 1 2023-2024, Termasuk Laga Persita vs Persib

"Ya Alhamdulillah sebentar lagi hari raya, 3 hari libur, pasti akan dimanfaatin sama keluarga. Engga (tidak mudik), semua keluarga di Bandung," kata Arsan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Arsan menjelaskan, rutinitasnya setiap momen Lebaran kurang lebih sama dengan warga lainnya seperti kumpul dengan keluarga dan berkunjung ke sanak keluarga.

"Ya paling lebih kumpul di rumah, sama ke rumah nenek, kumpul di sana, satu keluarga. Kadang juga ke Sumedang karena ada saudara di Sumedang sama paling balik lagi ke Bandung, udah," ungkap Arsan.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Persita Tingkatkan Intensitas

Sekadar diketahui pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meliburkan para pemain Maung Bandung selama tiga hari, terutama untuk memberikan kesempatan kepada para pemain yang mayoritas akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Skuad Persib sendiri dijadwalkan akan kembali kumpul dan berlatih beberapa hari sebelum melakoni pertandingan selanjutnya kontra Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1 2023-2024, Senin 15 April 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini