Demi Kalahkan Persib, Pelatih dan Pemain Persita Sepakat Pangkas Libur Lebaran

Demi Kalahkan Persib, Pelatih dan Pemain Persita Sepakat Pangkas Libur Lebaran Persita Tangerang. (LIB)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran memutuskan memangkas jatah libur Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran para pemain Pendekar Cisadane.

Keputusan memangkas masa libur Lebaran diambil tim pelatih Persita karena waktu persiapan yang tergolong mepet untuk menghadapi pertandingan terdekat melawan Persib Bandung.

Laga Persita vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin 15 April 2024 mendatang. Dengan masa persiapan yang singkat, jajaran pelatih dan para pemain sepakat untuk terus berlatih dan memangkas libur lebaran.

Baca Juga : Arsan Makarin Pastikan tak Akan Meninggalkan Bandung

"Kami sudah berbicara dan situasi yang kita hadapi sulit. Maka dari itu kita memutuskan untuk tetap meliburkan pemain walau tak panjang. Jadi mereka akan tetap fokus dan siap saat kembali berkumpul nanti," kata Luis Duran dikutip dari laman resmi Persita.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Posisi Persita yang ada dekat dengan zona degradasi, Luis Duran percaya dengan kemampuan dan tekad kuat para pemain untuk bangkit, Pendekar Cisadane bisa bertahan di Liga 1.

Persita saat ini menempati posisi 15 klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengumpulkan 31 poin dari 30 kali bertanding, hanya satu garis di atas zona degradasi.

Baca Juga : 15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Dalam Bahasa Sunda Paling Populer, Cocok Buat Bobotoh

Pelatih asal Chile tersebut, berharap dengan pikiran dan kesatuan sebagai tim dan keluarga, Persita mampu meraih hasil terbaik di empat laga tersisa musim ini.

"Tentu saya sangat optimistis, walau kami akan menghadapi empat tim kuat. Saya percaya dengan pekerjaan para pelatih dan juga pemain untuk menjadi satu unit dan bisa menyelamatkan Persita di akhir musim," tutup Luis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini