Laga Persita vs Persib Jadi 'Debut' untuk Luis Duran

Laga Persita vs Persib Jadi 'Debut' untuk Luis Duran Luis Duran. (MO Persita)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pertandingan Persita Tangerang kontra Persib Bandung pada pekan 31 Liga 1 musim 2023-2024 akan menandai comeback Luis Edmundo Duran.

Luis Duran kembali ditunjuk jadi pelatih Persita Tangerang setelah klub berjuluk Pendekar Cisadane itu, resmi berpisah dengan Divaldo Alves pasca kekalahan dari Dewa United dengan skor telak 4-1 di pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Harapan Persita yang saat ini dalam posisi terancam terdegradasi ke Liga 2, kini dibebankan kepada Luis Duran, pelatih asal Chile berusia 44 tahun.

Baca Juga : Demi Kalahkan Persib, Pelatih dan Pemain Persita Sepakat Pangkas Libur Lebaran

Luis Duran resmi diumumkan sebagai pengganti Divaldo Alves pada 3 April 2024 lalu. Luis Duran sendiri bukanlah sosok asing untuk Persita dan penggemar suporter Pendekar Cisadane.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab selain dikenal merupakan salah satu mantan pemain asing yang cukup lama membela Persita dari 2009 sampai 2015, dia juga sempat membesut Persita di pertengahan kompetisi Liga 1 musim 2022-2024.

Saat itu, selama menangani Persita, Luis Duran mencatatkan tujuh kali kemenangan, tiga kali imbang dan 10 kali kekalahan. Sebelumnya ia juga menjadi pelatih Persita U-20 sejak tahun 2020 lalu.

Baca Juga : Arsan Makarin Pastikan tak Akan Meninggalkan Bandung

Persita akan melakoni empat pertandingan sisa yang sangat menentukan nasib mereka, apakah bisa bertahan di kompetisi Liga 1 atau turun kasta ke Liga 2.

Pertandingan terdekat Persita adalah menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Senin 15 April 2024. Berikutnya adalah melawan Persik Kediri, Persis Solo dan Bali United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini