Alasan Bojan Hodak Beri Waktu Persib Libur 3 Hari di Hari Raya Idul Fitri

Alasan Bojan Hodak Beri Waktu Persib Libur 3 Hari di Hari Raya Idul Fitri Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya tak ingin menodai hari kemenangan mayoritas pemainnya di hari raya Idul Fitri kali ini.

Bojan langsung memberikan waktu libur selama 3 hari agar mayoritas pemainnya bisa berkumpul bersama keluarga besar di kampung halamannya masing-masing.

Pria asal Kroasia itu menyadari, hari raya Idul Fitri merupakan waktu yang sakral bagi para pemain yang beragama muslim.

Baca Juga : Momen Kebahagiaan Para Pemain Persib Rayakan Hari Raya Idul Fitri, Ada Ryan Kurnia Hingga Kevin Mendoza

Di waktu tersebut, ada banyak aktifitas dan tradisi yang kerap dilakukan, seperti berkumpul bersama keluarga besar dan juga berziarah ke makam saudara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia merasa waktu 3 hari dirasa cukup untuk melengkapi kemenangan di hari raya Idul Fitri.

Sehingga di tanggal 12 April 2024 mendatang atau tepatnya di waktu latihan perdana pasca-lebaran, semua pemain diharapkan dalam motivasi yang tinggi.

"Kami memberi tiga hari libur, jadi mereka bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan setelah libur tiga hari, kami akan melakukan persiapan menghadapi Persita," ujar pria berusia 52 tahun tersebut.

Ia pun senang karena skuat Persib di laga kontra Persita akan jauh lebih lengkap dengan kembalinya pemain yang sempat mengalami cedera.

Baca Juga : Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Garut, Fitrul Dwi Rustapa Tak Mau Berlebihan

Dengan kembalinya sejumlah pemain tersebut, Bojan merasa jauh lebih tenang untuk menentukan komposisi terbaik di laga tersebut.

"Bagus karena kini semuanya sudah kembali, kami tidak ada lagi pemain yang cedera. Jadi nanti melawan Persita kami dalam kekuatan penuh. Mungkin memang tidak semua dari mereka akan jadi starter, namun semua bisa berada dalam skuat." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini