Umuh Muchtar Rasakan Keajaiban Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Umuh Muchtar Rasakan Keajaiban Menjelang Hari Raya Idul Fitri Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku dapat keajaiban di bulan Ramadan kali ini.

Sempat jatuh sakit hingga tak bisa melakukan apa-apa, Umuh Muchtar seketika merasakan kekuatan hebat berupa kesembuhan hingga akhirnya bisa berada di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan salat Idul Fitri.

Jelang hari raya Idul Fitri, Umuh merasa kondisi kebugarannya menurun drastis hingga akhirnya tak bisa melanjutkan ibadah puasa.

Baca Juga : Momen Kebahagiaan Para Pemain Persib Rayakan Hari Raya Idul Fitri, Ada Ryan Kurnia Hingga Kevin Mendoza

Seketika itu juga, Umuh terbaring di kediamannya sambil beristirahat agr bisa kembali berada di tengah-tengah masyarakat ketika hari lebaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tahun kemarin saya sakit, dan hampir tahun ini pun empat lima hari sebelum lebaran saya juga sakit, tapi saya tetap bertahan puasa dan kemarin hari terakhir saya ngdroop luar biasa, akhirnya saya batal di jam 4 sore," tutur Umuh.

Keluarga besarnya juga berkumpul lebih cepat sambil memberi dukungan kepada Umuh. Namun berkat doa banyak pihak, akhirnya Umuh merasa kondisi kesehatan terus membaik dan tidak merasakan keluhan yang berarti.

"Saya berbaring semua keluarga pada nangis, habis Isa keluarga masih pada nengok, setelah itu alhamdulillah keagungan Allah saya lagi berbaring terus memohon,"

"Saya pasrah besok pasti gak bisa ikut solat, saya paksakan harus bisa solat, itu keajaiban dari Allah pas saya ke kamar mandi setelah buang air kecil, semuanya terasa tak ada keluhan seperti ini (bugar)," beber Umuh.

Tak hanya doa dari banyak pihak, kesembuhannya juga muncul setelah mendengar anak-anak di sekitar kediamannya melakukan takbiran.

Baca Juga : Ini Jumlah Poin Aman yang Harus Dimiliki Persib agar Lolos ke Championship Series Liga 1

Setelag dirasa pulih, Umuh pun mengucapkan rasa syukur sambil mengunjungi beberapa masjid yang memiliki makna tersendiri untuknya.

"Tadinya mau berbaring lagi, cuma mendengar anak-anak takbir saya nangis, ini anak-anak biasanya diperhatikan sama saya. Saya berusaha turun dari tempat tidur tidak terasa penyakit pun, saya telepon sahabat saya minta dianter ke mesjid,"

"Langsung saya mengunjungi empat mesjid, pertama Al Hikmat, kedua Nurul Iman, ketiga At Taufiq, terakhir Al Mayakub Alhamdulillah keempat mesjid itu anak-anak saya perhatikan, sampai sekarang diberikan kesehatan." tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini