Hari Ini Persib Kembali Geber Latihan Persiapan Laga Melawan Persita

Hari Ini Persib Kembali Geber Latihan Persiapan Laga Melawan Persita Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 11 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberi sedikit keleluasaan kepada para pemainnya di hari raya Idul Fitri kali ini.

Hal itu berupa waktu berlibur selama 3 hari yang bisa dimanfaatkan mayoritas para pemainnya untuk merayakan hari kemenangan.

Namun Bojan menerangkan, waktu libur tersebut bukan berarti semua kegiatan timnya benar-benar terhenti.

Baca Juga : Momen Kebahagiaan Para Pemain Persib Rayakan Hari Raya Idul Fitri, Ada Ryan Kurnia Hingga Kevin Mendoza

Justru, Bojan memberikan istirahat kepada pemainnya selama dua hari, dan harus menjalani program latihan mandiri di hari ketiganya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya hanya memberi mereka libur karena kami berlatih keras dan mereka banyak berlari. Jadi butuh satu atau dua hari untuk pemulihan." kata Bojan kepada awak media.

Hal itu dipilih agar performa anak asuhnya tetap terjaga ketika kembali berlatih bersama tim pada Jumat (12/4/2024), hari ini, sebagai persiapan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Senin 15 April nanti.

Baca Juga : Ini Jumlah Poin Aman yang Harus Dimiliki Persib agar Lolos ke Championship Series Liga 1

Terlebih di waktu libur hari ketiga tersebut, Bojan hanya memberi materi dengan latihan ringan agar tubuh para pemainnya tidak terkejut ketika jalani sesi latihan rutin.

"Hari ketiga mereka bisa melakukan sedikit pemanasan atau yang lainnya agar nanti ketika kembali (berlatih) mereka sudah siap kembali." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini