Kiper Masa Depan Persib Pulang Membawa Kabar Baik dan Pengalaman Berharga

Kiper Masa Depan Persib Pulang Membawa Kabar Baik dan Pengalaman Berharga Fitrah Maulana. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kiper muda potensial milik Persib Bandung, Fitrah Maulana, pulang dengan membawa kabar baik dan pengalaman berharga selama membela Timnas Indonesia U-20.

Fitrah mengaku kondisinya 100 persen terjaga dan tidak mengalami cedera apapun. Fitrah juga mendapatkan pengalaman dan pelajaran berharga selama membela Timnas U-20.

Salah satunya, fakta dia harus lebih bekerja keras untuk mendapatkan tempat di starting XI setalah hanya duduk di bangku cadangan ketika Timnas Indonesia U-20 menghadapi Timnas China U-20 dalam uji coba, beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Ini Calon Lawan Persib di Semifinal Championship Series Liga 1

"Alhamdulillah 100 persen fit, tidak ada cedera apapun," kata Fitrah Maulana, belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fitrah menyadari keputusan pelatih Indra Sjafri yang hanya menjadikannya sebagai cadangan merupakan pesan kalau dirinya harus lebih bekerja keras lagi untuk mencapai level permainan terbaik agar bisa mendapatkan kepercayaan bermain sebagai kiper utama.

"Ya, terutama match pertama saya tidak main dan saya juga belajar kalau tidak main, berarti masih kurang," ungkap Fitrah.

Baca Juga : Persib dan Persita Hampir Dipastikan Bakal Turun dengan Kekuatan Penuh

Hanya dimainkan sebagai pengganti pada laga kedua pertandingan uji coba kedua kontra China U-20, Fitrah mengaku belum terlalu puas dan bertekad untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

"Jadi saya perbaiki-perbaiki dan akhirnya di match kedua main di babak kedua. Ya mungkin menyalahkan saya belum teruji di timnas Indonesia karena itu ajang pertama saya di debut di timnas," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini