Hasil dan Skor Sementara Persita vs Persib dalam Laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024

Hasil dan Skor Sementara Persita vs Persib dalam Laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024 Ciro Alves. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil sementara pertandingan pekan 31 Liga 1 musim 2023-2024, Persib Bandung unggul sementara atas Persita Tangerang pada babak pertama.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Senin, 15 April 2024 itu, Persib sementara memimpin lewat sepasang gol melalui Febri Hariyadi dan Ciro Alves.

Tampil dengan status tim tandang, tak membuat Persib memberi keleluasaan kepada Persita. Justru Persib menyerang dengan sporadis melalui kreatifitas dari Ciro Alves.

Baca Juga : Sedang Berlangsung, Berikut Link Nonton Live Streaming Persita vs Persib dan Susunan Pemain

Hasilnya, tak butuh waktu lama bagi Persib mencetak gol pertamanya melalui Febri Hariyadi di menit 5. Bermula dari umpan kiriman dari Ciro Alves ke kotak penalti Persita, Febri yang berdiri bebas langsung menyambar bola tersebut hingga mengubah kedudukan menjadi 0-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah tertinggal, Persita baru bereaksi dengan langsung menekan pertahanan Persib Bandung. Kevin Mendoza harus banting tulang untuk menepis peluang yang hadir daro Javlon Guseynov dam Irsyad Maulana di waktu berdekatan.

Terlalu asik menyerang, Persib mampu memanfaatkan situasi tersebut dengan melancarkan serangan balik cepat lewat akselerasi Ciro Alves.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Persita, Bojan Hodak Cadangkan Nick Kuipers

Ciro Alves yang berdiri bebas langsung mengelabui Kurniawan Kartika Ajie untuk mencetak gol ke gawang Persita, skor berubah menjadi 0-2.

Sepertinya Persib cukup nyaman ketika harus diserang oleh lawan dan langsung menerapkan permainan serangan balik cepat. Seperti di menit 28, Persib kembali mendapatkan peluang dari serangan balik cepat, meski bola sontekan David da Silva masih membentur gawang yang dijaga Kartika Ajie.

Memasuki 5 menit jelang laga babak pertama usai, Persib terlihat lebih rileks dalam melancarkan serangan. Sayangnya, usaha Persib gagal menjadi gol dan skor 0-2 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini