Hasil Pertandingan Persita vs Persib di Pekan 31 Liga 1 Senin 15 April 2024

Hasil Pertandingan Persita vs Persib di Pekan 31 Liga 1 Senin 15 April 2024 Persita vs Persib di pekan 31 Liga 1 2023-2024. (Twitter/@persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil pertandingan Persita vs Persib di Pekan 31 Liga 1 2023-2024 pada Senin 15 April 2024, berakhir imbang 3-3.

Kemenangan di depan mata Persib Bandung harus sirna di laga kontra Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Fahreza sukses menjadi pahlawan bagi Persita usai usai mencetak gol di menit akhir hingga akhirnya laga selesai dengan kedudukan 3-3.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persita vs Persib di Pekan 31 Liga 1 Senin 15 April 2024

Reaksi luar biasa langsung ditunjukan skuad Persita Tangerang dengan menyerang secara sporadis ke area pertahanan Persib. Ezequiel Vidal, mampu menunjukan manuver yang ciamik hingga berhasil membuka ruang untuk rekan setimnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak butuh waktu lama bagi Persita untuk mencetak gol pertamanya saat babak kedua baru berjalan 4 menit. Bermula dari kreatifitas yang ditunjukan Vidal, Irsyad Maulana sukses mengubah arah bola hingga merangsek masuk ke gawang Persib Bandung, skor berubah menjadi 1-2.

Pada menit 56, Persita mendapatkan hadiah penalti setelah Rachmat Irianto dinyatakan melanggar Rontini. Ramiro Fergonzi yang menjadi algojo, sukses memanfaatkan peluang untuk menjadi gol, skor imbang 2-2.

Baca Juga : Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Piala Asia U-23 Qatar vs Indonesia Tayang di RCTI

Dengan imbangnya kedudukan, pertandingan menjadi lebih sengit. Kedua kesebelasan benar-benar tampil dengan karakternya demi mendapatkan keunggulan di laga tersebut.

Drama benar-benar terjadi tepatnya pada menit 89 setelah sepakan pojok Rezaldi Hehanussa langsung disambar David da Silva. Skor berubah menjadi 2-3.

Setelah tertinggal, Persita kembali mampu membalas dengan gol Fahreza di menit 90+4 usai menyambar bola umpan pojok Bae Yong Shin. Hingga akhirnya skor 3-3 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini