Susunan Pemain Persib saat Hadapi Persita, Bojan Hodak Cadangkan Nick Kuipers

Susunan Pemain Persib saat Hadapi Persita, Bojan Hodak Cadangkan Nick Kuipers Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membuat sedikit kejutan dalam pertandingan kontra Persita Tangerang, sore ini.

Dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib, Bojan Hodak memilih mencadangkan bek tangguh asal Belanda, Nick Kuipers.

Pelatih asal Kroasia itu, memilih bek veteran Victor Igbonefo sebagai tandem Alberto Rodriguez di sektor bek tengah.

Baca Juga : Bocoran Susunan Starting XI Persib Bandung vs Persita Tangerang

Sementara itu, Marc Klok yang baru pulih dari cedera, juga disimpan di bangku cadangan. Begitu pun dengan Ryan Kurnia yang diproyeksikan jadi pengganti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam starting XI, Bojan Hodak kembali menurunkan Kevin Ray Mendoza setelah kiper Filipina itu tidak dilibatkan di laga sebelumnya kontra Bhayangkara FC.

Lalu di sektor penyerangan, Bojan Hodak memasang empat pemain berkarakter ofensif yakni Ezra Walian, Febri Hariyadi serta duet striker asal Brasil Ciro Alves dan David da Silva.

Baca Juga : Pernah Permalukan Persib Dengan Skor Telak, Luis Duran Sebut Situasinya Kini Berbeda

Pertandingan Persita vs Persib akan disiarkan langsung Indosiar dan ditayangkan secara streaming di Vidio.com pada pukul 15.00 WIB

Link nonton live streaming Persita vs Persib pada pekan 31 Liga 1 2023-2024, klik di sini.

Berikut susunan pemain Persib saat hadapi Persita di pekan 31 Liga 1 2023-2024

Starting XI: Kevin Mendoza (kiper); Alberto Rodriguez, Victor Igbonefo (Kapten), Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa; Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Ezra Walian; Febri Hariyadi, Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Edo Febriansah, Zalnando, Adzikry, Marc Klok, Abdul Aziz, Ryan Kurnia, Ferdiansyah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini