Link Nonton Persita vs Persib pada Pekan 31 Liga 1 yang Sesaat Lagi Tayang di Indosiar

Link Nonton Persita vs Persib pada Pekan 31 Liga 1 yang Sesaat Lagi Tayang di Indosiar David da Silva jadi bintang kemenangan Persib atas Persita di laga pekan ke-14 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan melanjutkan perjuangan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi tuan rumah Persita Tangerang, Senin, 15 April 2024 sore ini.

Laga Persita vs Persib pada pekan 31 Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dengan waktu kick off pada pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Menghadapi Persita, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain. Di antaranya Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha karena cedera serta Kakang Rudianto yang membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga : Kabar Baik Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23 Malam Ini

Namun Persib dipastikan kembali diperkuat oleh striker tajam asal Brasil, David da Silva yang di laga sebelumnya lawan Bhayangkara FC absen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian Marc Klok dan Dedi Kusnandar pun bakal kembali menghiasi line up Persib setelah absen saat menghadapi Bhayangkara FC karena skorsing.

"Kami memprediksi ini akan menjadi laga yang sulit, mereka mengembalikan pelatihnya dan berusaha untuk menghindari degradasi. Mereka punya banyak pemain yang bagus, tapi entah kenapa tidak bisa mendapat hasil bagus sebelumnya," kata pelatih Persib, Bojan Hodak.

Baca Juga : Bocoran Susunan Starting XI Persib Bandung vs Persita Tangerang

"Beruntungnya kami memiliki beberapa pemain yang kembali, kecuali Stefano dan Beckham, juga Kakang yang dipanggil timnas. Untuk sisanya berada di sini. Kami memprediksi ini akan menjadi laga sulit tapi kami ingin mendapat hasil yang bagus," ungkapnya.

Selain disiarkan langsung Indosiar, laga Persita vs Persib juga akan ditayangkan secara streaming di Vidio.com. Berikut link nonton live streaming Persita vs Persib pada pekan 31 Liga 1 2023-2024, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini