Kabar Baik Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23 Malam Ini

Kabar Baik Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23 Malam Ini Nathan Tjoe-A-On (tengah). (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kabar baik disampaikan PSSI jelang laga perdana Piala Asia U-23 2024 kontra tuan rumah Qatar yang digelar Senin malam ini, 15 April 2024.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memastikan bek SC Heerenveen, Nathan Tjoe-A-On bakal membela Timnas Indonesia U-23 di putaran final Piala Asia U-23 yang digelar mulai hari ini.

Itu setelah Erick Thohir sukses melobi Heerenveen untuk melepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya klub Eredivisie Liga Belanda tersebut ogah melepas Nathan dengan alasan Piala Asia U-23 tidak masuk dalam kalender resmi FIFA.

Baca Juga : Bocoran Susunan Starting XI Persib Bandung vs Persita Tangerang

Dengan dipastikannya Nathan Tjoe-A-On membela Timnas Indonesia U-23, maka satu pemain yang sebelumnya masuk daftar terpaksa harus dicoret karena aturan hanya membolehkan setiap negara diperkuat 23 pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi belum diketahui siapa pemain yang harus dikorbankan untuk dicoret demi memberikan tempat kepada Nathan Tjoe-A-On di Timnas Indonesia U-23.

Meski begitu, Nathan Tjoe-A-On pun belum dipastikan apakah kondisinya cukup bugar untuk diturunkan di laga perdana Piala Asia U-23 kontra Qatar atau tidak, karena dijadwalkan baru bergabung hari ini.

Baca Juga : Pernah Permalukan Persib Dengan Skor Telak, Luis Duran Sebut Situasinya Kini Berbeda

"Kami baru mendapat kabar baik bahwa Nathan bisa tampil di Piala Asia U-23. Nathan akan bergabung di Doha tanggal 15 pagi," kata Erick Thohir dikutip dari laman PSSI.

Timnas Indonesia akan menghadapi Qatar di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan pada Senin malam, 15 April 2024, pukul 22.30 WIB dan akan disiarkan langsung RCTI serta streaming di Visionplus.com.

Duel Qatar U-23 vs Indonesia U-23 pada laga Grup A Piala Asia U-23 2024 akan dipimpin oleh wasit asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini