Kata Bojan Hodak soal Potensi Persib Jumpa Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Kata Bojan Hodak soal Potensi Persib Jumpa Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1 Stefano Beltrame membawa bola pada laga Persib melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023) berakhir imbang tanpa gol. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung gagal mewujudkan target meraih kemenangan di laga kontra Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1 musim 2023-2024.

Persib harus puas bermain imbang 3-3 dengan Persita Tangerang dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin 15 April 2024.

Secara matematis, hasil imbang kontra Persita sebenarnya sedikit lebih membuka jalan Persib lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Bojan Hodak: Saya tidak Tahu Harus Berkata Apa

Persib saat ini masih menempati posisi kedua klasemen Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 56 poin, unggul dua poin dari Bali United yang baru bertanding malam ini lawan Persikabo 1973.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Maung Bandung hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyegel tempat di babak semifinal Championship Series. Itu bisa diwujudkan Persib jika sukses mengalahkan Persebaya Surabaya pada pertandingan selanjutnya.

Persib sendiri diprediksi bakal finish di posisi kedua atau ketiga pada klasemen akhir reguler series Liga 1 2023-2024 dan berpotensi besar bertemu Bali United pada babak semifinal Championship Series.

Baca Juga : Nick Kuipers Sebut Persib Harusnya Unggul 4-0 di Babak Pertama

Soal potensi Persib jumpa Bali United di Championship Series, pelatih Bojan Hodak belum mau berkomentar banyak dan hanya ingin fokus ke tiga pertandingan terakhir yang akan dilakoni Persib. Apalagi dalam dua laga terakhir, Persib gagal menang dan itu cukup membuat Bojan Hodak kecewa.

"Kami masih berada di posisi kedua jadi kami masih memimpin dari Bali. Tapi kami membuat hidup menjadi lebih sulit di dua pertandingan terakhir, jadi hal yang perlu diperhatikan sekarang adalah menghadapi sisa pertandingan yang ada dan harus memenangkan setiap laganya," ujar Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini