Bojan Hodak: Saya tidak Tahu Harus Berkata Apa

Bojan Hodak: Saya tidak Tahu Harus Berkata Apa Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya setelah Maung Bandung harus puas bermain imbang kontra Persita Tangerang.

Persib yang sempat unggul 2-0 di babak pertama, tampil buruk di awal babak kedua hingga Persita mampu mengejar untuk membuat skor jadi imbang 2-2.

Lalu Persib nyaris menutup laga dengan kemenangan setelah kembali unggul 3-2, sebelum Persita kembali menyamakan kedudukan hingga laga berakhir 3-3.

Baca Juga : Kabar Baik Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23 Malam Ini

Bojan Hodak mengatakan, di babak pertama permainan tim sangat baik hingga bisa unggul 2-0. Namun dia menyayangkan karena banyak peluang yang gagal dimaksimalkan di babak pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di babak pertama kami bermain sangat baik dan kami memimpin 2-0. Kami memiliki tiga peluang lagi dan seharusnya bisa memimpin 4-5 gol," kata Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia itu, seolah tak habis pikir karena di awal babak kedua Persib bermain buruk dan itu terjadi pada 10 menit pertama selepas jeda babak pertama.

"Tapi pasca jeda babak pertama, kami secara mental tidak berada di sana, memang secara fisik ada di sana dan tadi itu sepuluh menit terburuk di tahun ini," ungkap Bojan Hodak.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak setelah Kemenangan di Depan Mata Persib Sirna

Situasi baru membaik setelah dilakukan sejumlah pergantian dan Persib sempat memimpin melalui gol sundulan David da Silva di menit 90. Namun sayangnya Persita bisa menyamakan skor di menit terakhir masa injury time babak kedua.

"Setelah adanya pergantian pemain, kondisi terlihat lebih baik dan kami bisa mencetak gol ketiga. Tapi di situasi set piece terakhir, saya tidak tahu harus berkata apa," ujarnya.

"Seolah kurang komunikasi, kurang konsentrasi, jadi kami kehilangan dua poin yang seharusnya didapatkan dan kami harus memperbaiki di laga berikutnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini