Komentar Bojan Hodak setelah Kemenangan di Depan Mata Persib Sirna

Komentar Bojan Hodak setelah Kemenangan di Depan Mata Persib Sirna

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak kecewa dengan hasil imbang yang didapat timnya pada laga melawan Persita Tangerang.

Persib Bandung gagal meraih 3 poin setelah hanya mampu bermain imbang dengan tuan rumah Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1 2023-2024.

Sempat unggul 2-0 di babak pertama, Persib tampil buruk di awal babak kedua hingga Persita mampu mengejar untuk membuat skor jadi imbang 2-2.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Kemenangan di Depan Mata Persib Sirna

Persib kembali unggul melalui gol sundulan David da Silva pada menit-menit akhir laga. Namun kemenangan di depan mata Persib sirna gara-gara gol pemain pengganti Persita, Fahreza Sudin di penghujung laga yang membuat skor akhir jadi 3-3.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di babak pertama kami bermain sangat baik dan kami memimpin 2-0. Kami memiliki tiga peluang lagi dan seharusnya bisa memimpin 4-5 gol," kata Bojan Hodak usai pertandingan.

Namun menurutnya, di babak kedua permainan Persib berubah. Bojan Mengatakan pemainnya seperti kehilangan fokus.

"Tapi pasca jeda babak pertama, kami secara mental tidak berada di sana, memang secara fisik ada di sana dan tadi itu sepuluh menit terburuk di tahun ini," ulasnya.

"Setelah adanya pergantian pemain, kondisi terlihat lebih baik dan kami bisa mencetak gol ketiga,"

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persita vs Persib di Pekan 31 Liga 1 Senin 15 April 2024

"Tapi di situasi set piece terakhir, saya tidak tahu harus berkata apa, seolah kurang komunikasi, kurang konsentrasi, jadi kami kehilangan dua poin yang seharusnya didapatkan dan kami harus memperbaiki di laga berikutnya," tuntas Bojan Hodak.

Selanjutnya, Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 20 April 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini