Bojan Hodak: Pertahanan Kami Tadi Seolah Masih Berlibur

Bojan Hodak: Pertahanan Kami Tadi Seolah Masih Berlibur Laga Persita vs Persib. (Instagram @Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung gagal meraih kemenangan di menit akhir setelah ditahan imbang Persita Tangerang pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023-2024, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin 15 April 2024.

Kemenangan di depan mata Persib Bandung harus sirna di laga kontra Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Fahreza sukses menjadi pahlawan bagi Persita usai usai mencetak gol di menit akhir hingga akhirnya laga selesai dengan kedudukan 3-3.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak setelah Kemenangan di Depan Mata Persib Sirna

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyoroti pertahanan timnya, yang disebutnya masih berlibur.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat kami mencetak tiga gol dan menciptakan cukup banyak peluang, ini artinya secara penyerangan tim kami sudah cukup bagus,"

"Satu hal, hanya pertahanan kami belum cukup bagus. Pertahanan kami tadi seolah masih berlibur," kata Bojan Hodak usai laga.

Menurut Bojan, seharusnya Persib tidak kebobolan di menit akhir pertandingan, jika saja lini pertahanan tidak hilang konsentrasi.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Kemenangan di Depan Mata Persib Sirna

"Saya tadi katakan, kami tidak seharusnya kebobolan gol terakhir. Pertahanan kami tidak begitu terorganisir dan mereka seolah masih berlibur. Mungkin masih dalam mood hari raya, tapi tentunya memperbaiki dalam lima hari ke depan untuk pertahanan," jelas Bojan,

Selanjutnya, Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 20 April 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini