Luis Duran Blak-blakan Ungkap Kunci Sukses Persita Imbangi Persib

Luis Duran Blak-blakan Ungkap Kunci Sukses Persita Imbangi Persib Luis Duran. (MO Persita)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persita Tangerang, Luis Duran beberkan kunci sukses timnya menahan imbang Persib Bandung dengan skor 3-3 ialah konsentrasi.

Menurutnya, konsentrasi tim Persita Tangerang merupakan modal penting untuk terus berkembang di setiap pertandingan sisa kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Saat Persita tertinggal dua gol, Duran tetap tenang karena harapan untuk tampil lebih baik masih tetap ada. Harapan itu terlihat dengan apiknya konsentrasi para pemain dan itu melahirkan atmosfer yang baik bagi para pemainnya.

Baca Juga : Geram dengan Kepemimpinan Wasit di Laga Qatar U-23 vs Indonesia U-23, PSSI Layangkan Protes Resmi

Setelah menuntaskan babak pertama, ia pun tak memberikan banyak instruksi dan lebih memacu motivasi anak asuhnya. Hingga akhirnya, semangat para pemainnya terbentuk semakin kokoh hingga bisa menyamakan kedudukan di babak kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya lihat organisasi kita walaupun lagi di bawah mereka tetap menjaga konsentrasi, kita bisa perbaiki semua dan bisa kembalikan minimal bisa melawan Persib tapi saya optimalkan di babak kedua untuk pemain percaya bisa menang," kata Duran kepada awak media.

Termasuk saat kembali tertinggal oleh gol sundulan David da Silva, Luis juga hanya meminta anak asuhnya memperbanyak jumlah pemain di sektor depan. Dan kembali, konsentrasi anak asuhnya bisa membuahkan hasil, padahal Persita dalam kondisi terjepit.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa Terjerat Skorsing, Dipastikan Absen di Laga Persib vs Persebaya

"Di gol ketiga mereka ya sedikit agak sulit buat kita tapi pemain percaya tetap kerja keras dan akhirnya bisa dapat satu poin yang sangat berharga karena waktu buat kita di tiga laga bisa naikan di klasemen sementara ini," tutup Duran.

Setelah menghadapi Persib, Persita akan melakoni pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah Persik Kediri pada pekan 32 Liga 1 2023-2024, Sabtu 20 April 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini