Rezaldi Hehanussa Terjerat Skorsing, Dipastikan Absen di Laga Persib vs Persebaya

Rezaldi Hehanussa Terjerat Skorsing, Dipastikan Absen di Laga Persib vs Persebaya Rezaldi Hehanussa. (Twitter Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dipastikan tidak bisa menurunkan Rezaldi Hehanussa saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 32 Liga 1 musim 2023-2024.

Rezaldi absen di laga Persib kontra Persebaya karena harus menjalani skorsing satu kali pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Kartu kuning yang diterima Rezaldi Hehanussa saat Persib menghadapi Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1 2023-2024 merupakan koleksi keempat yang diperoleh eks pemain Persija Jakarta tersebut.

Baca Juga : Dibantai Dewa United, Peluang Persebaya Lolos ke Championship Series Nyaris Tertutup

Sesuai regulasi Liga 1 musim 2023-2024, pemain yang memperoleh empat kartu kuning pertama, kemudian selanjutnya kelipatan tiga yakni kartu kuning ketujuh, kesepuluh dan seterusnya harus menjalani skorsing satu pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rezaldi sendiri mendapatkan kartu kuning pertamanya musim ini ketika Persib menghadapi Persebaya pada pekan 15. Kartu kuning kedua didapat saat Persib melawan Bali United (pekan 23), kartu kuning ketiga di laga kontra Persija Jakarta (pekan 28) dan kartu kuning keempat saat lawan Persita (pekan 31).

Selain absennya Rezaldi karena akumulasi kartu kuning, Persib pun kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Edo Febriansah yang mengalami cedera serius di laga kontra Persita.

Baca Juga : Kakang Rudianto Terpaksa Dicoret, Jadi 'Tumbal' Pemain Abroad

Jika Edo akhirnya harus absen, maka Zalnando bisa menjadi opsi untuk mengisi sektor kiri permainan Persib ketika menghadapi Persebaya.

Duel klasik Persib vs Persebaya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini