Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Jelang Hadapi Persebaya

Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Jelang Hadapi Persebaya Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup gembira dengan respons anak asuhnya usai ditahan imbang Persita Tangerang.

Ia menilai kondisi para pemainnya mulai berprogres dengan baik, termasuk para pemain yang mengalami cedera.

Salah satunya ialah Edo Febriansah, disebut Bojan saat ini kondisinya semakin membaik. Edo juga mulai mengikuti sesi latihan hari ini, meski harus terpisah dari para pemain lainnya.

Baca Juga : Persib Kembali Jalani Sesi Latihan, Edo Menepi, Kakang Belum Gabung

"Secara fisik hampir semuanya oke kecuali Edo, dia mengalami cedera di laga terakhir," buka Bojan kepada awak media pada Rabu, 17 April 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan juga menyampaikan kabar baik dari Stefano Beltrame dan Beckham Putra. Keduanya disebut Bojan sudah mulai gabung berlatih secara normal dan mulai dipersiapkan menghadapi pertandingan kontra Persebaya.

"Stefano sudah mulai berlatih hari ini yang mana itu menjadi kabar yang bagus. Beckham juga sudah mulai berlatih hari ini dan bisa dilihat dia beberapa laga tidak bermain, jadi dari sentuhannya belum sepenuhnya kembali," ujar Bojan.

Baca Juga : Madura United Hentikan Rekor tak Terkalahkan Borneo FC, Kepastian Persib Lolos ke Championship Series Tertunda

Namun ia tak bisa memberi garansi keduanya bisa tampil sejak menit pertama di laga tersebut.

Apabila keduanya belum siap, maka akan kembali dipersiapkan menghadapi laga berikutnya kontra Borneo FC.

"Kita akan lihat apakah dia siap melawan Persebaya atau setelah Persebaya yang mana itu melawan Borneo." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini