Persib Kembali Jalani Sesi Latihan, Edo Menepi, Kakang Belum Gabung

Persib Kembali Jalani Sesi Latihan, Edo Menepi, Kakang Belum Gabung Para pemain Persib menjalani latihan di Stadion Sidolig, Rabu sore, 17 April 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah mendapatkan waktu berlibur selama sehari usai ditahan imbang Persita Tangerang, Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan pada Rabu, 17 April 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Satu pemain, Edo Febriansah terpantau harus menepi karena harus menjalani latihan terpisah usai mengalami cedera di laga sebelumnya kontra Persita.

Cedera tersebut didapat Edo usai berduel dengan salah seorang pemain Persita. Edo terlihat mengalami salah tumpuan hingga akhirnya tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus ditarik keluar.

Baca Juga : Madura United Hentikan Rekor tak Terkalahkan Borneo FC, Kepastian Persib Lolos ke Championship Series Tertunda

Ditambah lagi, satu pemain belum terlihat, yaitu Kakang Rudianto. Ia sebelumnya juga sempat absen berlatih di sesi latihan sebelumnya lantaran mendapat panggilan dari Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi, Kakang diinformasikan batal bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Piala Asia U-23 di Qatar. Namun Kakang belum kunjung menunjukkan batang hidungnya.

Sejumlah program latihan juga dilahap oleh semua pemain yang kini hadir di sesi latihan terbuka kali ini. Cuaca di Stadion Sidolig juga terpantau cerah dan berangin.

Baca Juga : Satu Pemain Persebaya Dipastikan Absen saat Hadapi Persib Akibat Skorsing

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 musim 2023-2024, akhir pekan ini.

Laga klasik ini, akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini