Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persebaya Pada Pekan 32 Liga 1 2023-2024

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persebaya Pada Pekan 32 Liga 1 2023-2024 Rezaldi Hehanussa di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sejumlah pemain dipastikan absen di laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada pekan 32 Liga 1 musim 2023-2024.

Persib tidak akan diperkuat Rezaldi Hehanussa karena harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Selain Rezaldi, Persib pun berpotensi kehilangan Edo Febriansah yang mengalami cedera ketika menghadapi Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 Malam Ini

Namun beberapa pemain Persib kemungkinan bakal comeback karena dikabarkan sudah pulih dari cedera seperti Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di kubu Persebaya, Bajul Ijo dipastikan tidak akan diperkuat oleh Ripal Wahyudi karena skorsing kartu merah yang diterimanya di laga kontra Dewa United.

Persebaya pun dipastikan tidak akan diperkuat kiper andalannya, Ernando Ari Sutaryadi karena sedang membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Persib vs Persebaya di Pekan 32 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Lalu gelandang mereka, Muhammad Hidayat pun kemungkinan bakal kembali absen di laga kontra Persib karena masih menjalani pemulihan cedera lutut.

Diketahui, Muhammad Hidayat absen dalam empat laga terakhir Persebaya atau sejak pertandingan kontra Borneo FC Samarinda pada pekan 28.

Pertandingan Persib vs Persebaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, akan disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu sore, 20 April 2024, pukul 15.00 WIB dan streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini