Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 Malam Ini

Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 Malam Ini Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia U-23 dalam pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, malam ini.

Pertandingan Indonesia U-23 vs Australia U-23 akan digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Kamis, 18 April 2024 sore waktu setempat atau malam waktu Indonesia.

Duel Indonesia U-23 vs Australia U-23 dipimpin oleh wasit asal Arab Saudi, Majed Al-Shamrani. Publik sepak bola di tanah air, pastinya berharap kinerja wasit kali ini lebih baik setelah kontroversi kepemimpinan wasit di laga pertama kontra Qatar.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Persib vs Persebaya di Pekan 32 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Jelang laga kontra Australia, Timnas Indonesia U-23 mendapat kabar baik karena bek naturalisasi kelahiran Belanda, Justin Hubner dipastikan bakal gabung dengan tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Justin Hubner akhirnya dilepas Cerezo Osaka setelah sebelumnya menolak memberi izin karena alasan Piala Asia U-23 2024 tidak masuk dalam kalender resmi FIFA. Justin Hubner dijadwalkan tiba di Qatar pada Kamis pagi tadi.

"Alhamdulillah, di tengah tantangan yang dihadapi para pemain, terutama di laga pertama melawan tuan rumah, akhirnya Hubner bisa bergabung," kata Erick Thohir dikutip dari laman PSSI.

Kehadiran Justin Hubner tentu bisa menambah opsi di lini belakang, apalagi Timnas Indonesia U-23 dipastikan tidak akan diperkuat oleh Ivar Jenner karena mendapat kartu merah di laga pertama. Selain Ivar Jenner, Ramadhan Sananta juga absen karena kartu merah.

Baca Juga : Stefano Beltrame Akan Temui Jajaran Tim Pelatih Persib, Ada Apa?

"Dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang, setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan Australia, saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali fight," ujar Erick Thohir.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 19.30 WIB, dengan waktu kick-off pada pukul 20.00 WIB. Selain itu, juga disiarkan secara streaming di Vision+.

Berikut link nonton live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 di Piala Asia U-23 2024, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini