Stefano Beltrame Akan Temui Jajaran Tim Pelatih Persib, Ada Apa?

Stefano Beltrame Akan Temui Jajaran Tim Pelatih Persib, Ada Apa? Bojan Hodak memberikan pengarahan kepada Stefano Beltrame di laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame menyatakan kesiapannya untuk tampil di laga selanjutnya kontra Persebaya Surabaya di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024.

Stefano Beltrame yang absen di pertandingan Persib sebelumnya lawan Persita Tangerang, merasa level kebugarannya semakin membaik, seiring dengan perkembangan positif proses pemulihan cedera engkel.

Stefano menilai, peluang dirinya tampil terbilang cukup besar. Pasalnya ia akan segera berbicara dengan jajaran tim pelatih untuk mengungkapkan kondisinya setelah jalani program pemulihan cedera.

Baca Juga : Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Terkini Cedera Edo Febriansah

Akan tetapi ia tak ingin memaksa jajaran pelatih untuk menurunkannya, apabila Persib belum memerlukan. Pasalnya, keputusan tersebut sepenuhnya ada di pelatih kepala, dan ia hanya memberi informasi terbaru terkait kondisinya saat ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya akan siap dan saya mungkin akan bermain, saya akan bicara dengan pelatih dan kami akan memutuskan. Tapi untuk cederanya sudah jauh lebih baik," kata Stefano.

Disinggung soal kekalahan Persebaya di laga sebelumnya kontra Dewa United, Stefano menilai itu tak bisa dijadikan parameter untuk mengukur kekuatan lawan.

Baca Juga : Ada Syarat Khusus Bagi Bobotoh Yang Ingin Membeli Tiket Persib Vs Persebaya

Terlebih duel Persib vs Persebaya ini amatlah spesial dan ia yakin, Persebaya akan tampil habis-habisan di laga tersebut untuk memastikan diri terhindar dari degradasi ke Liga 2.

"Saya tidak banyak menyaksikan mereka bermain, tapi selalu menjadi laga yang spesial menghadapi Persebaya dan mereka akan memberikan yang terbaik. Kami harus dalam kondisi siap untuk mendapatkan tempat terbaik untuk championship series," tutup gelandang asal Italia itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini