Ada Syarat Khusus Bagi Bobotoh Yang Ingin Membeli Tiket Persib Vs Persebaya

Ada Syarat Khusus Bagi Bobotoh Yang Ingin Membeli Tiket Persib Vs Persebaya Bobotoh mengantre masuk Stadion. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Ada syarat khusus bagi bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 20 April 2024.

Pertama, pembelian tiket Persib vs Persebaya hanya bisa diakses oleh Bobotoh yang pernah membeli tiket pertandingan kandang sebelumnya di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Itu adalah salah satu rekomendasi yang dikeluarkan rakorpam tersebut adalah syarat khusus pembelian tiket pertandingan Persib vs Persebaya pada pertandingan pekan ke-32 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Lolos ke Championship Series, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik hingga Persib Ingatkan Bonek

"Jadi, Bobotoh yang pernah membeli tiket pertandingan kandang Persib sebelumnya, punya kesempatan kembali memberikan dukungannya di pertandingan melawan Persebaya," tegas Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, dalam keterangan persnya di laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Andang kembali mengingatkan, sesuai dengan Regulasi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, suporter tim tamu dilarang membeli tiket dan datang ke Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada pertandingan Persib vs Persebaya.

"Jika memaksakan datang, suporter tamu akan dipulangkan dan tidak ada proses refund," tegas Andang.

Baca Juga : Kabar Baik dari Stefano Beltrame Jelang Duel Persib Kontra Persebaya

Persyaratan khusus lain yang direkomendasikan rakorpam pertandingan Persib vs Persebaya menyangkut sistem penukaran e-ticket ke tiket gelang pada hari pertandingan, Sabtu, 20 April 2024, pukul 07.00 - 14.30 WIB.

"Penukaran tiket gelang tidak bisa diwakilkan, termasuk melalui surat kuasa kepada pihak lain. Sebab, tiket gelang harus sudah dipakai Bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan Persib vs Persebaya di lokasi penukaran. Penolakan atas kebijakan ini akan berdampak pada hangusnya tiket yang sudah dibeli," beber Andang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini