Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Terkini Cedera Edo Febriansah

Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Terkini Cedera Edo Febriansah Edo Febriansah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengabarkan kondisi terkini cedera yang dialami Edo Febriansah, saat ini.

Menurutnya, cedera yang dialami Edo Febriansah masih bisa dikatakan ringan. Edo hanya memerlukan waktu untuk pemulihan.

Edo Febriansah yang mengalami cedera pada pertandingan melawan Persita Tangerang, karena itu, dia absen pada sesi latihan di Stadion Persib, Rabu, 17 April 2024.

Baca Juga : Kabar Baik dari Stefano Beltrame Jelang Duel Persib Kontra Persebaya

Edo absen karena harus harus menjalani pemulihan cedera yang dialaminya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin, 15 April 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Edo masih kita lihat beberapa hari ini. Kalau memang masih ada keluhan, saya tidak akan merekomendasikannya untuk main karena takut cederanya tambah berat. Kita masih punya waktu beberapa hari untuk pemulihan cederanya," kata Rafi seperti diberitakan laman resmi Persib.

Kabar baiknya, Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha yang sempat absen lawan Persita akibat cedera, sudah kembali berlatih.

Keduanya sudah semakin membaik dan punya potensi tampil di pertandingan kontra Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 20 April 2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Lolos ke Championship Series, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik hingga Persib Ingatkan Bonek

"Untuk Beckham programnya sudah selesai dan sekarang sudah gabung full dengan tim. Mudah-mudahan tidak ada kendala lagi. Jadi kami bisa merekomendasikan Beckham untuk tampil lawan Persebaya," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini