TERPOPULER: Persib Lolos ke Championship Series, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik hingga Persib Ingatkan Bonek

TERPOPULER: Persib Lolos ke Championship Series, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik hingga Persib Ingatkan Bonek Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 17 April 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Lolos ke Championship Series Berkat 'Bantuan' Persija

Persib Bandung akhirnya lolos otomatis ke babak Championship Series Liga 1 musim 2023-2024 setelah Persis Solo menelan kekalahan di kandang Persija Jakarta.

Persis Solo takluk dengan skor 1-0 dari Persija dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu malam 17 April 2024.


Satu-satunya gol Persija diciptakan lewat sundulan Marko Simic pada menit 79 memaksimalkan crossing Ondrej Kudela.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kekalahan Persis Solo dari Persija secara tidak langsung membuat Persib lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023-2024. Sebab Persis dipastikan tidak akan mampu melewati koleksi poin yang dimiliki Persib.

2. Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Jelang Hadapi Persebaya

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup gembira dengan respons anak asuhnya usai ditahan imbang Persita Tangerang.

Ia menilai kondisi para pemainnya mulai berprogres dengan baik, termasuk para pemain yang mengalami cedera.

Salah satunya ialah Edo Febriansah, disebut Bojan saat ini kondisinya semakin membaik. Edo juga mulai mengikuti sesi latihan hari ini, meski harus terpisah dari para pemain lainnya.

"Secara fisik hampir semuanya oke kecuali Edo, dia mengalami cedera di laga terakhir," buka Bojan kepada awak media pada Rabu, 17 April 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

3. Manajemen Persib Ingatkan Bonek Soal Larangan Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Manajemen Persib Bandung kembali mengingatkan agar pendukung Persebaya Surabaya menaati Regulasi Liga 1 2023/2024 tentang larangan kehadiran suporter tamu di laga tandang.

Diberitakan laman resmi Persib, Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengingatkan, peringatan tersebut disampaikan usai Rapat Koordinasi Pengamanan (Rakorpam) Pertandingan Persib vs Persebaya di Mapolresta Bandung, Selasa, 16 April 2024.

Rakorpam juga dihadiri perwakilan Bobotoh dan suporter Persebaya, Bonek.

Pertandingan Persib vs Persebaya pada pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 dijadwalkan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini