Kabar Baik dari Stefano Beltrame Jelang Duel Persib Kontra Persebaya

Kabar Baik dari Stefano Beltrame Jelang Duel Persib Kontra Persebaya Stefano Beltrame, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame merasa jauh lebih baik usai melewati program pemulihan cedera.

Stefano Beltrame mengaku, kebugarannya secara perlahan mulai meningkat dan bisa kembali melahap program latihan bersama rekan setimnya.

Seperti di sesi latihan hari ini, Selasa, 17 April 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Stefano mengatakan, gerakannya jaug lebih ringan dibandingkan sebelumnya.

Hal itu membuktikan bahwa kondisinya terus berprogres demi menatap laga selanjutnya kontra Persebaya.

Rencananya, nasib Stefano di laga kontra Persebaya akan ditentukan pada esok hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain jebolan Juventus ini berharap, semuanya berjalan lancar agar kembali tampil membela Persib di salah satu laga akbar tersebut.

"Ya saya merasa lebih baik, jauh lebih baik dan di latihan ini berjalan bagus. Memang hanya sebentar, tapi tidak masalah. Dan kita akan lihat besok." tutur Stefano kepada awak media pada Rabu, 17 April 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Ditanya soal performa timnya saat ditahan Persita, Stefano menilai masalahnya ada di konsentrasi.

Ia yakin, apabila konsentrasi itu terjaga dengan baik, maka Persib berpeluang untuk meraih kemenangan.

"Ya saya menontonnya dan kami harus terus selalu fokus dan jika kami mau memenangkan pertandingan, kami harus fokus hingga akhir." tutup pria asal Italia tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini