Rezaldi Hehanussa Absen, Bojan Hodak Buka Peluang Turunkan Zalnando

Rezaldi Hehanussa Absen, Bojan Hodak Buka Peluang Turunkan Zalnando Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin sesi latihan. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mulai memantau sejumlah nama untuk menggantikan peran Rezaldi Hehanussa yang harus absen karena akumulasi kartu di laga kontra Persebaya Surabaya.

Bojan mengaku, saat ini tengah memantau kesiapan fullback lainnya, termasuk Zalnando.

Pria asal Kroasia itu mengungkapkan, absennya Rezaldi bukanlah suatu bencana bagi skuat Persib Bandung.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Lolos ke Championship Series, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik hingga Persib Ingatkan Bonek

Pasalnya, ada banyak pemain yang beroperasi di sektor fullback yang bisa menjadi opsi ketika Rezaldi absen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tanpa Rezaldi, lihat kami masih memiliki 25 pemain dan kita akan lihat siapa yang mengisi posisinya," buka Bojan kepada awak media.

Ia pun mulai mempertimbangkan untuk menurunkan Zalnando di laga tersebut.

Namun ia pun tak menutup mata potensi pemain lainnya, termasuk mengubah posisi Henhen Herdiana dan Kakang Rudianto untuk beroperasi di sektor fullback kiri.

"Kami masih ada Zalnando yang bisa bermain disana, ada juga Henhen dan Kakang juga sudah kembali besok," kata pelatih berkepala plontos itu.

Bojan menambahkan, opsi lain juga hadir ketika harus mengubah posisi pemain lainnya untuk mengisi absennya Rezaldi.

Baca Juga : Kabar Baik dari Stefano Beltrame Jelang Duel Persib Kontra Persebaya

Ia berharap bisa segera menemukannya agar Persib bisa lebih siap dalam memanfaatkan waktu persiapan jelang hadapi Persebaya.

"Masih ada yang bisa bermain di sana, masih ada beberapa opsi yang bisa dipasang di sana meski tidak semuanya adalah pemain yang natural sebagai bek kiri. Tapi kami pasti akan menemukan seseorang dan itu tidak jadi masalah." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini