Jadwal Terbaru Persib vs Persebaya di Pekan 32 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Terbaru Persib vs Persebaya di Pekan 32 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV David Da Silva mencetak gol kemenangan Persib ke gawang Persebaya. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 32 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, akhir pekan ini.

Awalnya laga klasik Persib vs Persebaya ini, dijadwalkan digelar pada Selasa 16 April 2024. Tetapi dijadwal ulang setelah PSSI dan PT LIB menunda sementara Liga 1 pada awal April 2024.

Imbas dari penundaan membuat jadwal empat pekan terakhir berubah atau mundur, termasuk laga kandang Persib kontra Persebaya yang awalnya dijadwalkan digelar pada Selasa 16 April 2024.

Baca Juga : Stefano Beltrame Akan Temui Jajaran Tim Pelatih Persib, Ada Apa?

Pertandingan Persib vs Persebaya kemudian dijadwal ulang dan ditetapkan digelar pada Sabtu 20 April 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib dan Persebaya dalam situasi yang hampir sama, karena gagal meraih kemenangan di laga sebelumnya atau pada pekan 31 Liga 1 2023-2024.

Persib bermain imbang 3-3 kontra Persita Tangerang, sementara Persebaya tumbang di kandang sendiri dari Dewa United dengan skor 0-3.

Baca Juga : Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Terkini Cedera Edo Febriansah

Persib dan Persebaya pun dipastikan kehilangan pemainnya akibat skorsing. Maung Bandung tidak akan diperkuat Rezaldi Hehanussa karena akumulasi kartu kuning. Sementara Persebaya tanpa Ripal Wahyudi karena mendapat kartu merah di laga kontra Dewa United.

Pertandingan Persib vs Persebaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, akan disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu sore, 20 April 2024, pukul 15.00 WIB dan streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini