Ezra Walian Sebut Kekompakan Jadi Kunci Kemenangan Persib Atas Persebaya

Ezra Walian Sebut Kekompakan Jadi Kunci Kemenangan Persib Atas Persebaya Aksi Ezra Walian dalam laga Persib vs Persebaya di pekan 32 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian memberi apresiasi atas kinerja rekan setimnya usai meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya.

Menurut Ezra, kemenangan atas Persebaya sangatlah penting bagi Persib Bandung untuk membuktikan diri bahwa kekompakan para pemain meningkat.

Ezra menyebutkan, Persib bermain sangat kompak apabila dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Di laga ini, para pemain tampak bisa memahami satu sama lain, dan itu melahirkan permainan yang kokoh di semua sektor.

Baca Juga : Persib Bermain dengan Wajah Berbeda saat Hadapi Persebaya, Begini Penjelasan Bojan Hodak

Hal itu disebut Ezra menjadi kunci kemenangan Persib di laga kali ini. Ia berharap kekompakan tersebut bisa terus berlanjut hingga Persib bisa lolos ke babak championship series dengan status runner up reguler series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan terakhir kami tidak cukup kompak, latihan di minggu lalu kami banyak bicara soal kekompakan bersama dengan tim dan pertandingan hari ini kami main bagus, kami main kompak sekali," terang mantan pemain PSM Makassar itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Dilihat dari permainan lawan, Ezra mengakui bahwa Persebaya cenderung bermain bertahan, terlebih ketika harus bermain dengan 10 pemain.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Kunci Persib Bisa Bermain Lepas di Laga Kontra Persebaya

Pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu pun bersyukur karena timnya mampu menjaga asa di jalur juara, meski sudah dinyatakan lolos championship series.

"Pelatih juga bicara, mereka tidak dapat peluang, hanya dari satu tendangan bebas. Kami tidak tertekan untuk bisa mendapatkan kemenangan ini karena kami tahu selalu menciptakan peluang. Semua di tim senang dan kami fokus untuk final four," tutup Ezra.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya melawan Borneo FC Samarinda di Stadion si Jalak Harupat, pada Kamis 25 April 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini