Persib Bermain dengan Wajah Berbeda saat Hadapi Persebaya, Begini Penjelasan Bojan Hodak

Persib Bermain dengan Wajah Berbeda saat Hadapi Persebaya, Begini Penjelasan Bojan Hodak Persib vs Persebaya di pekan 32 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sampaikan penilaian terhadap performa timnya di laga versus Persebaya Surabaya. Menurutnya, Persib tampil dengan wajah berbeda di setiap babaknya hingga sukses meraih kemenangan.

Dilihat dari performa timnya, penampilan Persib cenderung lebih baik ketimbang laga sebelumnya kontra Persita Tangerang. Sayangnya para pemain Persib terlihat lengah ketika Persebaya mampu mencetak gol lewat tendangan bebas.

"Saya rasa hari ini lebih baik dari laga sebelumnya terutama di barisan pertahanan. Kecuali tendangan bebas yang mereka dapatkan, saya rasa mereka tidak memiliki peluang lainnya," buka Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers selepas pertandingan.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Kunci Persib Bisa Bermain Lepas di Laga Kontra Persebaya

Serangan paling berbahaya Persebaya benar-benar membuat Persib sulit mendeteksi karena itu muncul hanya sesekali. Sehingga, menurut pengamatannya Teja terlihat cukup terkejut ketika Persebaya menciptakan peluang dari bola mati.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Teja tidak banyak bekerja tadi. Untuk penyerangan, mereka bertahan dengan sangat baik di 30 menit awal, tapi kami akhirnya bisa mencetak gol dan mendapatkan dua peluang lainnya," tutur pelatih asal Kroasia itu.

Kartu merah yang didapat Persebaya juga semakin meringankan langkah timnya dalam membidik gol berikutnya. Dengan begitu, pertandingan sepenuhnya dipegang oleh Persib dan cenderung berjalan dengan satu arah.

Baca Juga : Takluk dari Persib, Paul Munster Sebut Persebaya Panik Gara-gara Ini

"Babak kedua, ketika mereka mendapatkan kartu merah, pada dasarnya pertandingan berjalan satu arah dan jika lebih menekan, kami bisa mencetak gol lebih banyak," tambah Bojan.

Hasil ini juga membuat langkah Persib jauh lebih ringan untuk lolos ke babak championship series dengan status runner up. Ia berharap target ini bisa dicapai dan Persib bisa kembali bermain apik di laga selanjutnya kontra Borneo FC.

"Tapi menurut saya, kami cukup mencetak gol untuk bisa menang dan yang terpenting adalah tiga poin. Jadi kami bisa finish di peringkat kedua," tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini