Harapan Bojan Hodak untuk David da Silva dan Ciro Alves di Championship Series

Harapan Bojan Hodak untuk David da Silva dan Ciro Alves di Championship Series Dua penyerang Persib Bandung David Da Silva dan Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berharap perfoma David da Silva dan Ciro Alves bisa terjaga hingga Championship Series Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak sangat terkesima melihat kiprah kedua strikernya di laga kontra Persebaya Surabaya pada Sabtu, 20 April 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Ia menilai kedua pemain tersebut memberikan warna berbeda bagi permainna Persib, terutama di babak kedua.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak setelah Persib Taklukan Persebaya, Terkesima Performa Duet Samba

Pada babak pertama, ia merasa keduanya benar-benar mendapatkan penjagaan ketat dari pemain bertahan Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga Ciro dan David tak bisa terlalu leluasa dalam menunjukan kreatifitasnya untuk menusuk ke jantung pertahanan lawan.

"Keduanya adalah pemain yang bagus tapi di babak pertama tidak banyak ruang untuk mencetak gol," buka Bojan dalam sesi jumpa pers usai laga.

Saat babak kedua, tepatnya ketika Persebaya bermain dengan 10 pemain, Bojan menilai keduanya seakan menggila untuk menunjukan tajinya.

Koneksi keduanya juga kian terbentuk, hingga David berhasil memborong semua gol di laga kali ini.

Baca Juga : Persib Bermain dengan Wajah Berbeda saat Hadapi Persebaya, Begini Penjelasan Bojan Hodak

"David tidak bisa banyak bergerak tapi dia bermain bagus dan bisa mencetak gol. Ini hal yang terpenting di dalam sepakbola," kata pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Teruntuk Ciro, Bojan sangat kagum karena bermain sangat kokoh dalam mengeksplor barisan pertahanan lawan.

Ia berharap konekso yang baik itu bisa bertahan hingga Persib berlaga di babak championship series.

"Untuk Ciro, dia sedang dalam performa yang bagus dan terlihat begitu kuat. Saya harap ini bisa terus dipelihara hingga babak empat besar. Kami membutuhkan mereka dalam performa seperti ini, karena itu akan sangat membahayakan bagi tim lawan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini