TERPOPULER: Reaksi Bobotoh, Persebaya Panik hingga Terkesima Performa Duet Samba

TERPOPULER: Reaksi Bobotoh, Persebaya Panik hingga Terkesima Performa Duet Samba Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Sabtu, 20 April 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Reaksi Bobotoh setelah Persib Gasak Persebaya di Jalak Harupat, Duo Brasil Jadi Sorotan

Persib Bandung memetik kemenangan dengan skor 3-1 atas Persebaya Surabaya dalam laga pekan 32 Liga 1 musim 2023-2024, Sabtu 20 April 2024.

Tiga gol kemenangan Persib diborong David da Silva alias mencetak hattrick pada menit 43, 67 dan 87. Sementara gol Persebaya diciptakan lewat tendangan bebas Dusan Stevanovic di menit 57.


David da Silva memang tampil gacor di laga ini, tetapi apresiasi juga tentunya pantas diberikan kepada para pemain Persib lain, salah satunya Ciro Alves.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ciro di laga tadi sore, juga tampil ciamik dengan memberikan dua umpan yang berbuah gol. Bahkan, assist Ciro untuk gol ketiga David da Silva menuai banyak pujian.

2. Takluk dari Persib, Paul Munster Sebut Persebaya Panik Gara-gara Ini

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster mengakui kartu merah yang diterima Andre Oktaviansyah di awal babak kedua berpengaruh buruk terhadap permainan timnya hingga takluk 3-1 dari Persib.

Persebaya yang sempat tertinggal di menit 43 dari Persib gara-gara gol David da Silva, sebenarnya sempat mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Dusan Stevanovic pada menit 57.

Tetapi bermain dengan kondisi kalah jumlah pemain, membuat Persebaya kesulitan mengembangkan permainan, apalagi Persib bisa kembali unggul melalui sundulan David da Silva di menit 67 dan melengkapinya lagi-lagi lewat David da Silva di menit 87.

Banyaknya pemain andalan yang absen, juga diakui Paul Munster sangat berpengaruh terhadap kinerja tim. Seperti diketahui, Persebaya tidak diperkuat Bruno Moreira dan Ripal Wahyudi karena skorsing serta beberapa pemain yang cedera.

3. Komentar Bojan Hodak setelah Persib Taklukan Persebaya, Terkesima Performa Duet Samba

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat terkesima melihat kiprah kedua strikernya, Ciro Alves dan David da Silva di laga kontra Persebaya Surabaya pada Sabtu, 20 April 2024.

Dalam laga yang digelar di di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu, David da Silva dan Ciro Alves tampil menawan. Bojan Hodak menilai kedua pemain tersebut memberikan warna berbeda bagi permainan Persib, terutama di babak kedua.

Pada babak pertama, ia merasa keduanya benar-benar mendapatkan penjagaan ketat dari pemain bertahan Persebaya. Sehingga Ciro dan David tak bisa terlalu leluasa dalam menunjukkan kreativitasnya untuk menusuk ke jantung pertahanan lawan.

"Keduanya adalah pemain yang bagus tapi di babak pertama tidak banyak ruang untuk mencetak gol," buka Bojan dalam sesi jumpa pers usai laga.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini