Dukung Langsung Persib di SJH, Iwan Sunarya dan Sobur Bangga dan Terharu

Dukung Langsung Persib di SJH, Iwan Sunarya dan Sobur Bangga dan Terharu Dua legenda Persib, Sobur dan Iwan Sunarya secara khusus diundang menyaksikan langsung pertandingan Persib vs Persebaya di pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 ini. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung mendapatkan dukungan penuh dari dua legenda Maung Bandung Sobur dan Iwan Sunarya saat memenangkan laga melawan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 20 April 2024.

Sobur dan Iwan Sunarya secara khusus diundang Persib untuk menyaksikan langsung pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 ini.

Keduanya mengaku senang dan merasa terhormat dengan undangan Persib untuk menyaksikan pertandingan langsung di stadion.

"Saya senang Persib mau mengundang saya, Pak Sobur dan teman-teman yang lain. Ini langkah yang bagus," kata Iwan seperti disadur melalui laman resmi Persib.

Baca Juga : TERPOPULER: Reaksi Bobotoh, Persebaya Panik hingga Terkesima Performa Duet Samba


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah, saya merasa bangga dan diapresiasi kembali oleh Persib. Ini langkah yang sangat bagus dari Persib. Sekarang, Persib sudah benar-benar mengapresiasi dengan serius para pemainnya di masa lalu. Terima kasih Persib," timpal Sobur.

Pada momen nostalgia tersebut, Sobur dan Iwan pun menyampaikan doa dan harapan untuk Persib yang sudah memastikan diri lolos ke champions series.

Dengan performa yang sudah ditunjukan sepanjang musim ini, plus dukungan luar biasa Bobotoh, keduanya mendoakan dan sangat berharap Persib menjadi juara.

"Ini kesempatan yang paling baik saya kira. Dari beberapa kali penampilan terakhir, hanya sedikit celah yang perlu diperbaiki sebagai catatan pelatih. Saya pikir, itu sudah menjadi catatan pelatih dan pasti diperbaiki. Dengan penampilan yang konstan, optimisme saya cukup besar Persib bisa jadi juara," kata Sobur yang mengaku merinding menyaksikan dukungan besar Bobotoh.

Optimisme Iwan tak kalah besarnya dengan Sobur. Selain penampilan konsisten Persib, Iwan melihat antusiasme dukungan Bobotoh yang sangat besar pun bisa membantu mendongkrak prestasi Persib.

"Luar biasa antusiasme Bobotoh. Dari dulu sampai sekarang, Bobotoh memang seperti itu. Yang penting kita (Persib) dapat menampilkan kualitasnya. Kalau saya lihat ini, insya Allah, Persib bisa jadi juara," timpal Iwan.

Baca Juga : Harapan Bojan Hodak untuk David da Silva dan Ciro Alves di Championship Series

Bahkan, Iwan mendoakan Persib bukan hanya juara di Indonesia, tapi berprestasi di tingkat Asia.

"Saya kira ini adalah peluang besar bagi Persibdi Indonesia. Tapi, enggak hanya Indonesia, tapi Asia juga," tuntasnya.

Sobur dan Iwan Sunarya merupakan dua pemain kunci ketika Persib menjuarai Kompetisi Perserikatan 1986 setelah mengalahkan Perseman Manokwari 1-0 pada pertandingan final di Stadion Utama Senayan Jakarta.

Ketika itu, Sobur mengawal gawang Persib. Sedangkan Onyon - sapaan akrab Iwan Sunarya - merupakan gelandang jangkar Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini