Bhayangkara FC Akan Panggil Semua Pesepakbola Berlatarbelakang Polisi, Bojan Hodak Bereaksi

Bhayangkara FC Akan Panggil Semua Pesepakbola Berlatarbelakang Polisi, Bojan Hodak Bereaksi Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menanggapi rencana Bhayangkara FC yang akan memanggil semua pemain sepak bola dengan latar belakang sebagai anggota Polri.

Bojan Hodak mengaku, sudah mengetahui akan adanya rencana yang diambil Bhayangkara FC setelah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Bojan Hodak langsung memberi reaksi akan rencana tersebut.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Bhayangkara FC berencana akan memanggil semua pemain berstatus polisi untuk membela Bhayangkara FC di Liga 2 musim depan.

Baca Juga : Bandung bjb Tandamata Bidik Hattrick Juara Proliga

Langkah itu, diambil Bhayangkara FC demi memuluskan upaya mereka untuk promosi kembali ke kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak mengaku tidak mengerti dengan rencana yang akan diambil Bhayangkara FC saat bermain di Liga 2 musim depan. Sulit baginya untuk berkomentar karena kondisi ini tidak pernah ia temui selain di sepakbola Indonesia.

"Saya tidak tahu, karena ini aneh dan saya tidak pernah melihatnya di negara lain," ujar pelatih asal Kroasia itu.

Baca Juga : Barito Putera dan PSM Tersisih, Ini Daftar 6 Tim yang Berpeluang Lolos ke Championship Series

Jika benar rencana tersebut dipenuhi, maka Persib harus kembali merelakan pemainnya, yakni Kakang Rudianto untuk membela Bhayangkara FC di musim depan.

Bahkan sebelumnya, Persib juga sempat harus merelakan I Putu Gede karena dicabut surat tugasnya dan harus kembali memperkuat Bhayangkara FC.

"Jadi bagi saya, saya tidak benar-benar mengerti," tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini