Bandung bjb Tandamata Bidik Hattrick Juara Proliga

Bandung bjb Tandamata Bidik Hattrick Juara Proliga Para pemain Bandung bjb Tandamata berlatih jelang digelarnya Proliga 2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bandung bjb Tandamata tak main-main dalam menatap ajang Proliga 2024. 22 Pemain tampak terus memanaskan mesinnya dengan berlatih pada Senin, 22 April 2024 di Sport Centre bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung.

Manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna mengungkapkan persiapan timnya berjalan cukup lancar dan sudah siap menghadapi Proliga 2024. Kehadiran dua legiun asing, Jovana Brakovecic dan Anna Davyskiba semakin memaksimalkan timnya sebelum terbang ke Yogyakarta pada esok hari.

"Persiapan kita sudah 100 persen, sudah datang pemain asing dua Jovana Brakovecic dan Anna Davyskiba telah hadir kemarin," terang Ayi kepada awak media.

Baca Juga : Barito Putera dan PSM Tersisih, Ini Daftar 6 Tim yang Berpeluang Lolos ke Championship Series

"Semoga cepet berkolaborasi dengan tim bjb tandamata. Semoga dengan bergabungnya satu dua hari ini persiapannya sudah bisa lebih matang lagi. Karena dia pemain profesional bisa adaptasi," ujar Ayi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ayi menambahkan, perubahan besar-besaran yang dilakukan timnya tak mengubah semangat para pemain dalam membidik hasil terbaik. Justru perubahan komposisi pemain tersebut membuat tenaga Bandung bjb Tandamata jauh lebih segar.

"Beban gak ada, malah kita optimis dengan pemain pemain muda ini dan empat pemain seniornya ini serta pemain asingnya maka potensi tim sangat luar biasa. Kita sanggup mempertahankan gelar," tambahnya.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Persib vs Borneo FC di Pekan 33 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Disinggung soal target timnya di musim ini, Ayi menegaskan bahwa jajaran petinggi Bandung bjb Tandamata sudah sepakat ingin mencetak hattrick juara di Proliga edisi kali ini. Ia yakin semua pemainnya juga akan berusaha semaksimal mungkin mencapai target tersebut.

"Tentu kita mau hattrick, karena ini pesan dari manajemen juga, kita sudah back to back 2022 dan 2023, dengan pemain baru, pemain yang berpengalaman dan baru masuk ke bjb Tandamata, mereka sudah bermain di klub sebelumnya, dengan masuk ke sini cepetlah beradaptasinya. Kita target bisa masuk final," tutup pria berkacamata itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini