Barito Putera dan PSM Tersisih, Ini Daftar 6 Tim yang Berpeluang Lolos ke Championship Series

Barito Putera dan PSM Tersisih, Ini Daftar 6 Tim yang Berpeluang Lolos ke Championship Series Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Barito Putera dan PSM Makassar akhirnya tersisih dari persaingan memperebutkan dua tiket tersisa lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023-2024.

Harapan Barito Putera lolos ke Championship Series pupus setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Persija Jakarta dan Madura United sukses mengalahkan PSM 2-0, sekaligus menutup peluang Juku Eja.

Kini tersisa enam tim yang berpeluang lolos ke Championship Series mendampingi Borneo FC Samarinda dan Persib Bandung yang sudah lebih dahulu lolos.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Persib vs Borneo FC di Pekan 33 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Keenam tim tersebut adalah Bali United (55 poin), Madura United (53), Dewa United (50), Persis Solo (47), Persik Kediri (47) dan PSIS Semarang (47).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persis Solo menjaga peluang lolos ke Championship Series Liga 1 2023-2024 setelah mengandaskan Persikabo 1973 dengan skor 2-1 pada laga yang digelar Senin sore tadi, 22 April 2024.

Sedangkan PSIS Semarang dituntut meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC demi menjaga peluang lolos dalam laga yang digelar malam ini, Senin 22 April 2024.

Baca Juga : Persib Tetap Menginjak Bumi meski Sudah Lolos ke Championship Series Liga 1

Sementara Persik Kediri yang gagal meraih kemenangan di pekan 32 setelah hanya bermain imbang 1-1 lawan Persita Tangerang, masih berpeluang lolos lewat jalur head to head.

Persik Kediri bisi lolos ke Championship Series dengan catatan Madura United kalah di dua laga sisa sementara Dewa United, Persis Solo, dan PSIS bermain imbang di seluruh pertandingan sisa.

Macan Putih bisa lolos ke Championship Series jika menyamai poin yang dimiliki Madura United karena unggul head to head dari Laskar Sape Kerrab, di mana dalam dua pertemuan musim ini mereka menang 4-0 dan kalah 2-3 dari Madura United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini