Persib Tetap Menginjak Bumi meski Sudah Lolos ke Championship Series Liga 1

Persib Tetap Menginjak Bumi meski Sudah Lolos ke Championship Series Liga 1 David da Silva dan para pemain Persib merayakan gol ke gawang Persija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar pastikan timnya tak besar kepala setelah berhasil menang atas Persebaya Surabaya dan mengamankan posisi di babak championship series Liga 1 2023-2024.

Bagi Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar, pencapaian Persib sejauh ini hanya target antara, karena target utama Maung Bandung adalah membidik gelar juara Liga 1 musim ini.

Meski belum mencapai target utama, namun hasil ini patut disyukuri mengingat ada kerja keras di baliknya. Dado yakin, kemenangan ini justru membuat timnya semakin lapar untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan selanjutnya, yaitu Borneo FC.

Baca Juga : Ini Skenario Timnas Indonesia U-23 Bisa Lolos ke Olimpiade 2024 Paris

"Pastinya tim pelatih mengatakan bahwa kita butuh kemenangan juga untuk mengunci di posisi dua besar dan itu kita harus tetap bermain serius lawan Borneo," kata pemain asal Jatinangor tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut lagi, pencapaian itu juga menjadikan timnya lebih meningkatkan konsentrasi di sisa laga. Hal itu diambil agar Persib bisa tetap meraih hasil maksimal dan menghindari potensi buruk, seperti cedera yang dapat menghambat laju timnya di championship series.

"Ya pastinya fokus, apalagi pertandingan-pertandingan padat, kita sebagai pemain profesional harus menjaga diri pribadi masing-masing dan menjaga kondisi pemain." tambahnya.

Baca Juga : Kemenangan Atas Persebaya, Lengkapi Euforia Persib Lolos ke Championship Series Liga 1

Dado pun berharap semua pemain bisa terhindar dari cedera. Sehingga Persib bisa bermain lebih maksimal dalam perburuan gelar juara di babak championship series Liga 1.

"Yang pentingnya tidak ada pemain yang cedera, dan pemain siap tampil di championship series," tutupnya.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Borneo FC Samarinda pada pekan 33 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 April 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini