Kemenangan Atas Persebaya, Lengkapi Euforia Persib Lolos ke Championship Series Liga 1

Kemenangan Atas Persebaya, Lengkapi Euforia Persib Lolos ke Championship Series Liga 1 Pertandingan Persib vs Persebaya di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar ucapkan syukur atas keberhasilan timnya usai mendapatkan kemenangan di laga kontra Persebaya Surabaya.

Menurut pemain yang akrab disapa Dado tersebut, kemenangan atas Persebaya dengan skor 3-1 seakan melengkapi pencapaian Persib setelah dinyatakan lolos ke babak championship series.

Pemain yang akrab disapa Dado itu menerangkan, kemenangan atas Persebaya juga seakan memperbaiki moral timnya jelang hadapi championship series. Terlebih kata Dado langkah Persib akan jauh lebih ringan di babak tersebut, apabila memiliki moral bertanding yang baik.

Baca Juga : Umuh Janjikan Bonus Lebih Besar kepada Skuad Persib jika Bisa Permalukan Borneo FC

"Yang pertama saya ucapkan Alhamdulillah dengan hasil kemarin. Apalagi kemarin buat modal untuk championship," terang pemain bernomor 11 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lanjut Dado, keberhasilan lolos ke babak championship series membuat tekanan kepada timnya menjadi lebih ringan saat menjamu Persebaya. Sehingga, Persib bisa tampil lebih leluasa dalam mengaplikasikan keinginan jajaran tim pelatih.

Ditambah lagi pria asal Jatinangor tersebut sangat takjub melihat respons rekan setimnya yang tetap menaruh konsentrasi penuh di laga kontra Persebaya. Ia berharap kemenangan ini dapat menjaga kepercayaan diri pemain dalam menatap babak championship series.

Baca Juga : Persib Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk Kunci Posisi Runner Up Klasemen Liga 1

"Walaupun sebelum pertandingan kita udah tahu kalau kita lolos, tapi saya tekankan teman-teman dan ke semua, ini modal buat kepercayaan dirian kita untuk menatap empat besar," tutupnya.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Borneo FC Samarinda pada pekan 33 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 April 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini