Umuh Janjikan Bonus Lebih Besar kepada Skuad Persib jika Bisa Permalukan Borneo FC

Umuh Janjikan Bonus Lebih Besar kepada Skuad Persib jika Bisa Permalukan Borneo FC Tim Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar secara terang-terangan menjanjikan hadiah kepada para pemain Maung Bandung apabila bisa mengalahkan Borneo FC di pekan 33 Liga 1 2023-2024.

Umuh berjanji akan menggelontorkan bonus kepada semua pemain Persib jika mampu mengalahkan Borneo FC yang saat ini bisa dikatakan jadi tim terkuat di Liga 1.

Kemenangan harus didapat Persib karena laga kontra Borneo FC menjadi momentum untuk mencapai target terdekat, yaitu menyegel posisi runner up.

Baca Juga : Persib Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk Kunci Posisi Runner Up Klasemen Liga 1

Umuh pun sudah siap memberikan bonus dengan nominal yang lebih besar dibandingkan bonus kemenangan pada laga-laga sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, justru dengan Borneo FC itu harus menang dan saya kasih bonus pun juga luar biasa yang tidak biasa mereka terima," terang Umuh kepada awak media.

Janji tersebut juga sudah ia sampaikan kepada para pemain setelah menang atas Persebaya. Umuh pun meminta agar pemain bisa tampil habis-habisan agar bisa meraih kemenangan dan mendapatkan bonus yang sudah dijanjikan.

Baca Juga : Umuh Minta Skuad Persib Simpan Tenaga di Dua Laga Terakhir Liga 1, Ini Alasannya

"Tadi saya sudah janjikan, nanti hari Kamis saya akan janji kepada kalian dan kalian juga harus janji kepada saya," tutup Umuh.

Laga akbar antara Persib versus Borneo FC dipastikan digelar pada Kamis, 25 April 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Duel dua tim papan atas ini juga akan disiarkan secara langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini