Persib Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk Kunci Posisi Runner Up Klasemen Liga 1

Persib Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk Kunci Posisi Runner Up Klasemen Liga 1 Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva membobol gawang Persebaya dalam laga pekan 32 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung berpeluang besar mengunci posisi runner up klasemen babak reguler series Liga 1 musim 2023-2024 setelah sukses mengalahkan Persebaya Surabaya.

Persib mengandaskan Persebaya dengan skor 3-1 dalam laga pekan 32 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024.

Kemenangan tersebut membuat Persib kokoh di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 59 poin, unggul empat angka dari Bali United yang juga meraih kemenangan di pekan 32 atas Bhayangkara FC.

Baca Juga : Umuh Minta Skuad Persib Simpan Tenaga di Dua Laga Terakhir Liga 1, Ini Alasannya

Secara matematis Persib membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci posisi runner up dan itu bisa dilakukan Maung Bandung jika mampu mengalahkan Borneo FC Samarinda di pekan 33.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skenario lain yang bisa membuat Persib menyegel posisi runner up adalah jika bermain imbang dengan Borneo FC, sementara Bali United juga bermain imbang atau kalah dari Persebaya Surabaya.

Jika mampu menyegel posisi kedua klasemen Liga 1 2023-2024, Persib akan menghadapi peringkat ketiga yang saat ini ditempati Bali United di babak semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Kesan Zalnando Setelah Diturunkan Jadi Starter di Laga Persib vs Persebaya

Persib akan menjamu Borneo FC dalam laga pekan 33 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 April 2024 malam, pukul 19.00 WIB.

Menghadapi Borneo FC, Persib akan tampil tanpa masalah pemain yang terjerat skorsing. Rezaldi Hehanussa yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning, dipastikan bakal kembali masuk daftar susunan pemain (DSP).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini