Umuh Minta Skuad Persib Simpan Tenaga di Dua Laga Terakhir Liga 1, Ini Alasannya

Umuh Minta Skuad Persib Simpan Tenaga di Dua Laga Terakhir Liga 1, Ini Alasannya Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sangat senang melihat timnya bisa lolos ke babak championship series Liga 1 2023-2024.

Namun Umuh mengingatkan agar Persib bisa menyimpan tenaga di dua pertandingan terakhir lawan Borneo FC Samarinda dan PSS Sleman, demi tampil maksimal di championship series.

Sisa dua pertandingan ke depan, disebut Umuh harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal. Apalagi dalam sisa laga tersebut, posisi Persib masih tergeser oleh Bali United untuk menduduki posisi runner up.

Baca Juga : Kesan Zalnando Setelah Diturunkan Jadi Starter di Laga Persib vs Persebaya

"Saya sudah bilang, justru dua kali pertandingan lagi kita usahakan untuk menang," buka Umuh kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut lagi Umuh menerangkan, Persib harus piawai menjaga level kebugaran pemain di dua laga tersebut. Jangan sampai dua laga itu menghambat laju Persib di championship series lantaran banyak pemain mengalami cedera.

"Ya tapi nanti menjaga jangan sampai ada yang cedera," terangnya.

Baca Juga : Teja Paku Alam: Kita Jalani Nothing To Lose Saja

Ia pun mewajari apabila Persib bermain lebih landai di sisa dua laga terakhir. Asalkan hasilnya bisa tetap membanggakan demi mengamankan posisi runner-up di babak reguler series.

"Main landai, tapi buktikan seperti sekarang ya begitu," tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini