Jadwal Terbaru Persib vs Borneo FC di Pekan 33 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Terbaru Persib vs Borneo FC di Pekan 33 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV Persib saat hadapi Borneo FC pada putaran pertama Liga 1 2023-2024. (MO Borneo FC)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC Samarinda dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Kamis 25 April 2024.

Menghadapi Borneo FC, Persib dipastikan kembali diperkuat oleh Rezaldi Hehanussa yang di laga sebelumnya absen karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Persib pun tidak memiliki masalah pemain yang absen karena skorsing. Hanya saja beberapa pemain masih harus dipantau kondisinya akibat cedera seperti Edo Febriansah.

Baca Juga : Persib Tetap Menginjak Bumi meski Sudah Lolos ke Championship Series Liga 1

Kemenangan dibutuhkan Persib untuk mengunci runner up klasemen Liga 1 2023-2024. Posisi Persib sebagai peringkat kedua dengan mengoleksi 59 poin, masih mungkin disalip oleh Bali United FC yang terpaut 4 angka.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib berambisi mengunci posisi kedua agar bisa mendapatkan 'keuntungan' bermain di kandang pada leg kedua semifinal babak Championship Series Liga 1 2023-2024.

Sekadar diketahui, tim peringkat kedua akan berhadapan dengan peringkat ketiga di semifinal, di mana leg pertamanya digelar di kandang tim peringkat ketiga dan leg kedua digelar di kandang tim peringkat kedua.

Baca Juga : Ini Skenario Timnas Indonesia U-23 Bisa Lolos ke Olimpiade 2024 Paris

Sementara di sisi lain, Borneo FC yang menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka, sepertinya masih akan menyimpan tenaga saat menghadapi Persib nanti.

Ketika kalah 0-4 dari dari Madura United dan 1-2 dari Arema FC, Borneo FC tidak diperkuat oleh dua pemain andalannya, Stefano Lilipaly dan Felipe Cadenazzi.

Pertandingan Persib vs Borneo FC Samarinda pada pekan 33 Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 April 2024 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini