Bojan Hodak Pastikan Persib Akan Turunkan Skuad Terbaik Hadapi Borneo FC

Bojan Hodak Pastikan Persib Akan Turunkan Skuad Terbaik Hadapi Borneo FC Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan kondisi tim setelah kemenangan besar atas Persebaya Surabaya semakin positif.

Terlebih, kondisi para pemain yang sebelumnya mengalami cedera telah membaik dan suda siap diturunkan.

Bojan mengatakan, hanya Edo Febriansah yang masih diragukan tampil menghadapi Borneo FC di pekan ke 33 Liga 1 2023/2024 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024).

Baca Juga : TERPOPULER: Tiket Persib Vs Borneo FC Sudah Dijual, DDS Koleksi Bola Hattrick hingga Komentar Umuh Muchtar

"Semuanya oke, atmosfernya bagus setelah kami menang, pemain yang cedera sudah kembali, mungkin hanya Edo yang belum berlatih tapi sudah menjalani perawatan," kata Bojan Hodak kepada wartawan usai memimpin latihan di Stadion Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tercatat ada beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera, selain Edo yakni Ryan Kurnia, Marc Klok, Stefano Beltrame, Beckham Putra Nugraha dan Ryan Kurnia.

Pada laga terakhir melawan Persebaya Surabaya, hanya Edo yang belum bisa diturunkan.

Pelatih asal Kroasia berharap tak ada lagi pemain mengalami cedera di sisa 2 laga fase reguler.

Baca Juga : Jelang Persib vs Borneo FC, Suporter Tim Tamu Dilarang Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Sehingga saat babak championships series yang dimulai pada 4 hingga 26 Mei 2024 mendatang, Persib bisa lebih leluasa menurunkan kekuatan terbaiknya.

"Jadi saya percaya bahwa untuk melawan Borneo dan di laga terakhir kami sudah bisa menurunkan semua termasuk pada babak empat besar championship series dan kami akan melaju dengan kekuatan penuh," kata Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini