Marc Klok Sebut Timnas Indonesia Mulai Tunjukkan Style Shin Tae-yong

Marc Klok Sebut Timnas Indonesia Mulai Tunjukkan Style Shin Tae-yong Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok bangga dengan pencapaian Timnas Indonesia yang lolos perempat final Piala Asia U-23 2024.

Menurutnya, Marselino Ferdinan cs menampilkan style khas dari Shin Tae-yong. Indonesia lolos usai melibas Yordania 4-1 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Minggu (21/4/2024) malam.

Klok menyebut Timnas Indonesia U-23 menampilkan gaya khas permainan Shin Tae-yong.

“Wow, selamat karena ini sangat bagus dan saya lihat pertandingan, saya lihat gol dan sangat baik. Mereka main possession, mereka dapat peluang dan saya lihat style permainan Shin Tae-yong ada di permainan,” kata Marc Klok di Stadion Sidolig, Bandung, Senin (22/4/2024).

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Persib Akan Turunkan Skuad Terbaik Hadapi Borneo FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang bernomor punggung 23 ini memastikan pencapaian timnas Indonesia U-23 ini sangat baik. Dia yakin Indonesia akan menjadi gemilang dalam 10-15 tahun ke depan.

“Saya rasa ini pencapaian yang bagus untuk timnas dan juga untuk negara ini, karena ini generasi berikutnya dan ada sesuatu yang dimiliki Indonesia untuk 10-15 tahun ke depan,” ujarnya.

"Generasi ini lebih penting untuk masa depan sepakbola Indonesia dan tentu saja kami harus melihat itu dalam lima tahun ke depan. Tapi saya senang akan perkembangannya," tambahnya.

Dengan berkembangnya Timnas Indonesia, dikatakan Marc Klok, menjadi ancaman bagi negara-negara lainnya di Asia.

Baca Juga : Jelang Persib vs Borneo FC, Suporter Tim Tamu Dilarang Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

"Sekali lagi, Indonesia menunjukkan berada di peta persaingan dan saya rasa kini semua negara di Asia sudah lebih mewaspadai Indonesia dari sebelumnya,"

"Saya rasa mereka bisa terus melanjutkan pencapaian untuk lolos ke semifinal dan final, atau bahkan untuk menjuarainya. Tapi untuk sekarang, saya sudah senang dengan hasilnya," tuntas Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini