Bojan Hodak Sebut Borneo FC Kalah Beruntun Gara-gara Masalah Ini

Bojan Hodak Sebut Borneo FC Kalah Beruntun Gara-gara Masalah Ini Borneo FC Samarinda. (Instagram/@borneofc.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, meyakini Borneo FC Samarinda tidak akan menyimpan tenaga saat hadapi Maung Bandung, Kamis lusa, 25 April 2024.

Dalam dua laga terakhir, Borneo FC secara mengejutkan tumbang di kandang sendiri dari lawan-lawannya yakni takluk 0-4 dari Madura United dan kalah 1-2 dari tim yang terancam terdegradasi, Arema FC.

Menurut Bojan Hodak, kekalahan yang dialami Borneo FC di dua laga terakhir mereka, lebih disebabkan pada masalah absennya beberapa pemain andalan karena cedera seperti Stefano Lilipaly dan Felipe Cadenazzi.

Baca Juga : Kemenangan Persib Atas Persebaya Terasa Spesial untuk Marc Klok, Ini Alasannya

Situasi yang dialami Borneo FC, kata Bojan Hodak, juga pernah dialami tim lain, termasuk Persib. Karena itu, Bojan Hodak yakin hanya masalah waktu bagi Borneo FC untuk kembali ke level permainan terbaik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu bukan pemain lapis kedua tapi ada beberapa pemain yang cedera dan ketika ada yang cedera, pemain lainnya menggantikan dan tim mempunyai banyak pemain lainnya. Banyak tim bermasalah ketika ada pemain intinya yang mengalami cedera," kata Bojan Hodak.

Menghadapi Persib nanti, Borneo FC diprediksi belum bisa menurunkan Stefano Lilipaly dan Felipe Cadenazzi, dua pemain yang selama ini jadi motor permainan Pesut Etam.

Baca Juga : Borneo FC Rayakan Juara, Begini Reaksi Bojan Hodak

Sementara itu, Persib pun kemungkinan belum bisa menurunkan Edo Febriansah karena masih menjalani proses pemulihan cedera. Namun, Maung Bandung sudah bisa kembali memainkan Rezaldi Hehanussa yang absen di laga sebelumnya karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Laga Persib menghadapi Borneo FC Samarinda pada pekan 33 Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 25 April 2024 dengan waktu kick off pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini