Borneo FC Rayakan Juara, Begini Reaksi Bojan Hodak

Borneo FC Rayakan Juara, Begini Reaksi Bojan Hodak Para pemain Borneo FC merayakan juara babak reguler series Liga 1 2023-2024. (Instagram/@borneofc.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Borneo FC Samarinda merayakan keberhasilan mereka menjadi juara babak reguler series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Meski koleksi poin Borneo FC sudah tidak lagi terkejar oleh tim lain sejak pekan 29 Liga 1 2023-2024, tetapi selebrasi juara reguler series baru dilakukan setelah mereka melakoni laga kandang terakhir lawan Arema FC pada Minggu 21 April 2024.

Setelah laga kontra Arema yang berujung kekalahan 1-2, seluruh awak tim Borneo FC menerima kalungan medali dan trofi juara babak reguler series Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Terkesan Penampilan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Selebrasi juara reguler series Liga 1 2023-2024 yang dilakukan Borneo FC mendapat beragam tanggapan dari sejumlah pihak, salah satunya pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Kroasia itu, sepertinya tidak terlalu peduli dengan selebrasi juara reguler series yang dilakukan Borneo FC. Apalagi faktanya juara sesungguhnya Liga 1 musim ini, akan ditentukan lewat babak Championship Series.

"Ya mereka juara di babak regular series, tapi kita lihat mereka juga ada beberapa pemain cedera. Tapi saya harap kami bisa bermain dengan kekuatan penuh dan berharap mendapat hasil positif," kata Bojan Hodak, Selasa 23 April 2024.

Baca Juga : Marc Klok Yakin Timnas Indonesia Mampu Hadapi Korea Selatan

Borneo FC sendiri akan menjadi lawan yang akan dihadapi Persib dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 April 2024.

Dalam laga kontra Persib, Borneo FC kemungkinan masih belum diperkuat dua pemain andalannya, Stefano Lilipaly dan Felipe Cadenazzi yang sedang menjalani pemulihan cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini