Kemenangan Persib Atas Persebaya Terasa Spesial untuk Marc Klok, Ini Alasannya

Kemenangan Persib Atas Persebaya Terasa Spesial untuk Marc Klok, Ini Alasannya Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, tengah merasakan kebahagian yang 'berlipat ganda' setelah Maung Bandung sukses meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya.

Persib berhasil mengandaskan Persebaya dengan skor 3-1 dalam pertandingan pekan 32 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024.

Dalam laga tersebut, Klok dimainkan sebagai pengganti pada menit 61. Bermain selama sekira 30 menit, Klok berhasil membantu Persib meraih kemenangan setelah skor sempat imbang 1-1.

Baca Juga : Borneo FC Rayakan Juara, Begini Reaksi Bojan Hodak

Kemenangan tersebut, disambut Klok dengan sukacita, bukan semata-mata karena membuat peluang Persib finish sebagai runner up lebih terbuka, tetap diraih di hari spesial pemain naturalisasi tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab kemenangan Persib atas Persebaya didapat tepat pada hari Klok merayakan ulang tahun ke-31. Diketahui lahir pada 20 April 1993 di kota Amsterdam, Belanda.

"Saya bersyukur pada semua, ini kemenangan yang bagus dan terima kasih untuk semuanya," kata Marc Klok kepada awak media, Senin 22 April 2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Terkesan Penampilan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Kita posisi dua dan kita harus terus mendekati Borneo sebisa mungkin untuk benar-benar masuk ke championship series dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi, dengan perasaan bagus, serta alur yang nyaman," ungkapnya.

"Jadi ini momentum yang bagus dan perasaan yang bagus ketika merayakan ulang tahun," tutup mantan pemain Dundee FC tersebut.

Persib di laga selanjutnya akan menghadapi Borneo FC Samarinda pada pekan 33 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 25 April 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini